Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Man. United Pesta di Restoran Ferdinand

By Suryo Wahono - Senin, 23 Desember 2013 | 12:00 WIB
Wayne Rooney dan istri.
Eamonn&James; Clarke
Wayne Rooney dan istri.

1 di matchday ke-17 Premier League, Sabtu (21/12), para pemain Manchester United mengadakan makan malam bersama. Ini merupakan acara tahunan yang mereka selenggarakan menjelang Natal.

Pasukan Setan Merah berkumpul di restoran Italia bernama Rosso Manchester. Restoran mewah tersebut adalah milik defender United, Rio Ferdinand.

Para pemain datang bersama pasangan mereka. Wayne Rooney menggandeng sang istri, Coleen Rooney, sedangkan Tom Cleverly datang bersama Georgina Dorsett sang pacar.

Namun, tidak semua pemain datang dengan ditemani kekasih atau istri. David De Gea justru hadir bersama rekan setimnya, Antonio Valencia. Istri Robin van Persie, Bouchra van Persie, juga muncul tanpa ditemani sang suami.

Kemenangan atas West Ham membuat United tetap bercokol di posisi delapan klasemen Premier League. Mereka kini mengemas 28 poin dari 17 pertandingan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X