Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dawson Puji Perubahan dari Tim Sherwood

By Verdi Hendrawan - Kamis, 2 Januari 2014 | 04:15 WIB
Michael Dawson
Andrew Yates/Getty Images
Michael Dawson

Bek Michael Dawson merasa yakin bahwa kini Tottenham Hotspur telah kembali memainkan sepak bola penyerang. Bek berusia 30 tahun itu pun memuji perubahan yang telah dilakukan oleh Manajer Tim Sherwood.

Kemenangan 2-1 atas Manchester United di Old Trafford dan keberhasilan meraih 10 dari 12 poin yang bisa diraih Tottenham adalah bukti bahwa kini Spurs telah semakin membaik.

Hal ini diyakini Dawson bisa diraih oleh Spurs berkat perubahan dai Sherwood dalam permainan yang lebih menyerang ketimbang sebelumnya.

"Tim, Chris (Ramsey), Les (Ferdinand, yang keduanya merupakan pelatih tim utama), sejak pertama kali mereka datang telah melakukan pekerjaan dengan sangat hebat," tutur Dawson kepada BT Sport.

"Saya pikir tingkat kinerja para pemain di lini depan kami hari ini sangat baik. Ketika Anda harus bermain di Old Trafford, Anda harus bisa mengendalikan tekanan yang ada dan kami berhasil melakukannya dengan baik."

"Mulai saat ini kami akan selalu percaya bahwa kami mampu bermain dengan lebih baik. Kami telah memiliki beberapa pertandingan yang sulit, seperti menghadapi Manchester City (kalah 6-0), dan Liverpool (5-0). Tapi dengan kualitas yang kami miliki dan suasana hebat di ruang ganti, maka kami akan selalu bermain baik ," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X