Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persijap Siap Berkompetisi di LSI

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 22 Desember 2013 | 22:45 WIB
Persijap Jepara
Persijap Jepara

satunya wakil Jateng di LSI dipastikan berlaga di kasta tertinggi musim depan. Terutama setelah Persijap membereskan tunggakan gaji pemain.

Sebelumnya, PSSI memberi peringatan kepada enam klub, termasuk Persijap, untuk menyelesaikan masalah finansial. Persijap sendiri masih memiliki utang gaji pemain yang mencapai 1,8 miliar rupiah.

Namun pelatih Raja Isa memastikan masalah finansial sudah teratasi dengan masuknya investor baru. Investor itu membeli 20 persen saham dari GM klub, M. Basalamah. Dana yang masuk segera digunakan menyelesaikan gaji pemain.

“Investornya belum bisa disebutkan. Yang jelas, gaji pemain yang belum dibayarkan memang bervariasi. Ada yang satu sampai tiga bulan. Untuk saat ini, manajemen baru menyelesaikan satu atau dua bulan gaji. Sedangkan sisanya akan dibayarkan pada awal Januari, perkiraannya pada tanggal 5 sampai 10 Januari,” jelas Raja Isa.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X