Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eduard: Saya Penasaran dengan Persela

By Aning Jati - Senin, 2 Desember 2013 | 21:11 WIB

Rasa penasaran membawa Eduard Tjong kembali ke Persela. Senin (2/12) Eduard resmi jadi pelatih kepala Persela untuk LSI 2014.

Kesempatan ini jadi yang kedua kalinya bagi mantan pelatih Persis Solo dan Persiba Bantul itu. Pada 2011 lalu Eduard sempat dua bulan jadi nahkoda tim Joko Tingkir sebelum akhirnya diganti Miroslav Janu, yang sudah almarhum. Ketika itu Miro datang bersama konsorsium yang masuk di Persela dan Eduard tersingkir.

"Terus terang saya penasaran melatih Persela karena beberapa tahun lalu gagal bertugas sebagaimana mestinya. Karena itu saya berterima kasih kepada pengurus dan manajemen yang sudah memberikan kesempatan lagi kepada saya," ucap Eduard.

Pelatih yang terakhir menangani Persija IPL itu mulai bertugas Rabu (4/12). Tugas pertamanya adalah memimpin latihan sekaligus seleksi pemain. Menurut Eduard, ada enam pemain yang diundang untuk ikut diseleksi, salah satunya Wismoyo, eks Gresik United.

"Sesuai arahan dari pengurus, Persela di LSI 2014 akan diperkuat 50% pemain senior dan 50% pemain muda. Saya menyanggupi membawa mereka ke prestasi terbaik, setidaknya finis di peringkat lebih baik dari musim lalu," ujar putra kiper nasional era 60-an, Harry Tjong, itu.


Editor : Aning Jati


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X