Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suarez: Terlalu Dini Bagi Liverpool Bicara Gelar

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 21 Desember 2013 | 23:05 WIB
Luis Suarez (kiri)
Getty Images
Luis Suarez (kiri)

Liverpool naik ke puncak klasemen sementara Premier League usai memetik kemenangan atas Cardiff City, Sabtu (21/12) malam WIB. Kendati demikian, bomber The Reds yang baru memperpanjang kontrak di Anfield, Luis Suarez menilai masih terlalu dini bagi timnya untuk bisa berbicara gelar musim 2013/14.

Jumat (20/12), Luis Suarez resmi memperpanjang kontrak di Liverpool selama empat tahun setengah. Janji kenaikan gaji hingga 200.000 pound per pekan berhasil meningkatkan semangat Suarez.

Buktinya, hanya berselang sehari Suarez langsung mencetak dua gol penting untuk Liverpool ke gawang Cardiff City. Bomber asal Uruguay ini mencetak dua gol saat The Reds menang 3-1 atas Cardiff.

"Kami bermain dengan sangat baik di babak pertama. Akan tetapi, masih terlalu dini untuk bisa mengatakan kami bisa memenangi gelar Premier League musim 2013/14," kata Suarez kepada BBC.

"Sangat penting bagi kami untuk tetap bekerja keras untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Saat kami bermain di rumah, kami begitu kuat," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X