Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Leiva: Suarez Pemain Terbaik Premier League

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 22 Desember 2013 | 21:26 WIB
Luis Suarez
Getty Images
Luis Suarez

Performa impresif Luis Suarez bersama Liverpool musim 2013/14 terus menuai pujian. Kali ini rekan satu timnya, Lucas Leiva menyebut Suarez sebagai pemain terbaik di Premier League.

Berdasarkan torehan gol Luis Suarez sejauh perjalanan musim ini memang begitu mengesankan. Total 19 gol sudah diproduksinya hanya dari 12 penampilan.

Jumat (20/12), Suarez resmi memperpanjang kontrak berdurasi empat setengah tahun. Tidak hanya itu, mulai awal musim depan ia akan mendapat bayaran sebesar 200.000 euro per pekan. Sebagai rekan satu tim, Lucas Leiva menilai bomber asal Uruguay itu layak mendapatkan itu.

"Apa yang dilakukannya musim ini dan beberapa musim sebelumnya, ia layak mendapatkan itu semua. Dapat dilihat, ia sangat nyaman bermain di sini," ujar Leiva seperti dikutip Sky Sports.

"Perpanjangan kontrak Suarez merupakan sebuah pesan positif. Itu karena pemilik dan manajer mengatakan bahwa mereka ingin mempertahankan pemain-pemain terbaik. Saat ini Suarez bukan saja pemain terbaik tim kami, tapi juga pemain terbaik di Premier League. Semoga ia dapat mempertahankan performanya dalam waktu lama untuk klub," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X