Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Dukung Solskjaer di Cardiff City

By Suryo Wahono - Kamis, 2 Januari 2014 | 02:38 WIB
Ole Gunnar Solskjaer (kanan), mendapat dukungan dari Arsene Wenger di Cardiff City.
David Price/Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer (kanan), mendapat dukungan dari Arsene Wenger di Cardiff City.

0 dari Cardiff City merasa yakin bahwa tim asal Wales itu bisa bertahan di Premier League. Manajer asal Prancis itu juga mendukung keberadaan Ole Gunnar Solskjaer untuk bisa sukses di Cardiff.

Cardiff yang baru saya memecat Manajer Malky Mackay, kini kemungkinan besar akan segera ditukangi oleh Solskjaer. Mantan striker Manchester United itu pun telah terlihat berada di samping Presiden Klub, Vincent Tan saat menyaksikkan laga kontra Arsenal.

Wenger yang juga tahu sepak terjang Solskjaer sebagai pemain dan pelatih di Molde mendukung keberadaan pelatih asal Norwegia itu di Cardiff dan yakin akan meraih kesuksesan.

"Saya telah melihat dia (Solskjaer) sebelum pertandingan. Cardiff memiliki dasar yang baik untuk bertahan di Premier League. Jika dia dapat menemukan permasalahan utama tim, maka mereka akan bertahan di liga karena mereka memiliki kualitas untuk melakukannya," tutur Wenger kepada Sky Sports.

"Ini adalah kesempatan baik (untuk Solskjaer). Pada dasarnya, apa yang Anda inginkan ketika masih muda adalah memiliki kesempatan dan setelah itu Anda harus bisa memaksimalkan kesempatan itu.

"Dia sudah berpengalaman sebagai manajer di Norwegia, jadi dia telah belajar banyak atas pekerjaannya. Dia adalah pemain yang cerdas dan anak yang cerdas juga. Maka itu akan membantu dirinya untuk menjadi sukses," ungkap Wenger.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X