Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Saido Berahino Perpanjang Kontrak Hingga 2017

By Oka Akhsan M. - Senin, 2 Desember 2013 | 20:17 WIB
Saido Berahino
Tony Marshall/Getty Images
Saido Berahino

Bintang muda West Bromwich Albion, Saido Berahino, resmi meneken kontrak baru berdurasi empat tahun, Senin (2/12). Striker berusia 20 tahun itu akan berada di The Hawthorns hingga 2017.

Berahino merupakan komoditi paling panas di Premier League musim ini. Pemain kelahiran Burundi itu mulai dilirik beberapa tim besar termasuk Chelsea dan Arsenal.

Kontrak Berahino bersama The Baggies sejatinya habis pada akhir musim ini. Agar tidak dicuri tim lain, West Brom langsung menyodorkan kontrak baru untuk Berahino.

"Kontrak baru ini merupakan bentuk penghargaan kami kepada Saido atas perkembangannya yang cukup pesat dalam beberapa bulan terakhir," kata direktur teknis dan olah raga West Brom, Richard Garlick, di situs resmi klub.

"Kariernya masih panjang dan ia harus sabar. Meski telah melakukan hal yang sangat hebat, ia harus terus bekerja keras dan tak cepat berpuas diri," ujar Garlick.

Hingga pekan ke-13 Premier League, Berahino telah tampil dalam delapan laga dan mencetak dua gol.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X