Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Cardiff, Liverpool Pimpin Klasemen

By Tulus Muliawan - Sabtu, 21 Desember 2013 | 22:03 WIB
Luis Suarez (kapten), top skor sementara.
Paul Ellis/AFP/Getty Images
Luis Suarez (kapten), top skor sementara.

1, Sabtu (21/12). Pada laga di pekan ke-17 Premier League tersebut, Luis Suarez kembali menjadi bintang kemenangan Liverpool dengan mencetak dua gol.

Liverpool membuka keunggulan lewat tendangan voli Suarez pada menit ke-25. Tendangan yang mengarah ke sudut gawang itu tak mampu dibendung kiper Cardiff, Marshall.

The Reds memperbesar keunggulan lewat kerja sama apik antara Jordan Henderson dan Suarez pada menit 42. Raheem Sterling sukses menuntaskan kerja sama tersebut dengan sebuah gol.

Jelang babak pertama berakhir, Liverpool menegaskan keunggulannya menjadi 3-0 lewat gol kedua Suarez. Bintang asal Uruguay itu kembali membuat Marshall tak berdaya lewat gol cantiknya di menit 45.

Kemenangan itu membawa Liverpool untuk sementara waktu memimpin klasemen sementara Premier League dengan 36 poin. Tim besutan Brendand Rodgers itu unggul satu poin dari Arsenal yang belum melakoni laga ke-17.

Dua gol ke gawang Cardiff juga menambah koleksi gol Suarez menjadi 19. Hingga pekan ke-17, Suarez masih memimpin di atas Sergio Aguero yang mencetak 13 gol, serta Daniel Sturridge dengan sembilan gol.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X