Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AVB Dipecat, Arsene Wenger Prihatin

By Tulus Muliawan - Sabtu, 21 Desember 2013 | 21:20 WIB
Arsene Wenger (kanan), bersimpati atas nasib AVB.
David Price/Getty Images
Arsene Wenger (kanan), bersimpati atas nasib AVB.

Boas dari kursi pelatih Tottenham Hotspur. Menurut Wenger, Spurs seharusnya memberi kesempatan bagi AVB untuk mematangkan diri.

"Ya, dia butuh waktu. Jika Anda pikir AVB sangat bodoh dalam hal matematis, itu merupakan sebuah kejutan. Tapi faktanya Spurs punya nilai rata-rata kemenangan terbesar sepanjang sejarah klub di bawah AVB," ujar Wenger kepada Sky Sports.

"Apakah itu masalah internal dengan pertinggi klub? Saya tidak tahu. Apakah itu karena kalah besar di kandang? Saya harap bukan karena itu, sebab itu bukanlah alasan yang baik," tutur Wenger.

Apapun alasannya, yang jelas Wenger paham betul apa yang dirasakan AVB. Ia sangat menghargai kerja keras yang telah ditunjukkan AVB selama ini.

"Wajar jika Anda merasa simpati terhadap orang yang kehilangan pekerjaannya. Bagi sesama manajer, saya tahu betul apa yang dirasakannya," ucap Wenger, yang telah menghabiskan 17 tahun bersama Arsenal.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X