Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Siapkan Dana untuk Rekrut Guarin

By Tulus Muliawan - Kamis, 2 Januari 2014 | 04:53 WIB
Fredy Guarin
Marco Luzzani/Getty Images
Fredy Guarin

Berbagai rumor seputar perpindahan pemain terus bergulir setelah jendela transfer musim dingin dibuka. Kabar terbaru menyebut Chelsea siap menyiapkan dana untuk mendatangkan Fredy Guarin dari Internazionale.

Kabar tersebut menguat setelah Guarin memuji pelatih Jose Mourinho sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia. Selain itu, agen Michael Essien juga menyatakan bahwa kliennya siap meninggalkan Stamford Bridge musim dingin ini.

Kendati demikian, upaya The Blues diprediksi tidak akan berjalan lancar. Pasalnya, Guarin masih menjadi salah satu andalan Walter Mazzarri di lini tengah Nerazzurri.

Guarin merapat ke Inter pada 2012 dengan status pinjaman dari Porto. Namun, Inter berhak mendapatkan Guarin secara permanen setelah gelandang berusia 27 tahun itu menghabiskan setengah musim di Guiseppe Meazza.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X