Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perkembangan Cepat Januzaj di Luar Prediksi Moyes

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 22 Desember 2013 | 04:34 WIB
Adnan Januzaj
Stu Forster/Getty Images
Adnan Januzaj

1 atas West Ham, Sabtu (21/12) dini hari WIB.

Penampilan pemuda berusia 18 bernama Adnan Januzaj berhasil mencuri perhatian pendukung Manchester United. Di tengah persaingan yang ketat dalam menembus skuat utama Setan Merah, Januzaj sukses mendapatan kepercayaan manajer David Moyes.

Perkembangan yang pesat membuat Moyes kagum terhadap Januzaj. Menurutnya, Januzaj adalah tipikal pemain yang kreatif dan mampu beradaptasi dengan para pemain senior di Old Trafford.

"Semua orang bisa melihat bakat yang dimiliki Januzaj. Dia benar-benar mencetak gol dengan baik dan memiliki ketenangan. Januzaj juga berhasil membuat langkah yang besar di klub pada usianya yang masih 18 tahun," kata Moyes seperti dikutip Sky Sports.

"Dia adalah pemain yang kreatif dan mampu mengalahkan lawan. Kami ingin memiliki lebih banyak pemain seperti dirinya di Manchester United," tutur Moyes.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X