Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ishak Belfodil Didekati Klub Inggris

By Tulus Muliawan - Kamis, 2 Januari 2014 | 03:34 WIB
Ishak Belfodil
Marco Luzzani/Getty Images
Ishak Belfodil

Untuk memperbaiki penampilannya musim ini, West Ham United dikabarkan siap mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari. Salah satu pemain yang dikabarkan menjadi incaran West Ham adalah striker Internazionale Ishak Belfodil.

Sejumlah media massa di Eropa melansir kabar bahwa West Ham dan agen Belfodil telah melakukan pertemuan guna membahas kemungkinan transfernya. Namun, hingga kini kedua pihak belum memberikan pernyataan resmi.

Seperti diketahui, Belfodil tidak mendapat banyak kesempatan bermain di Internazionale. Padahal pemain berusia 21 tahun itu butuh lebih banyak menit bermain demi mengamankan satu tempat di skuat Aljazair.

The Times menyatakan bahwa sosok Belfodil menjadi salah satu target buruan pelatih Sam Allardyce. Ia bersedia mendatangkan Belfodil baik dibeli secara permanen maupun dengan status pinjaman.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X