Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Girang Taklukkan Swansea di Kandang

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 2 Januari 2014 | 01:57 WIB
Manuel Pellegrini
Adrian Dennis/Getty Images
Manuel Pellegrini

2 dari Swansea, Rabu (1/1).

Manchester City berhasil mempertahankan tren positif usai meraih kemenangan dramatis atas Swansea City di Liberty Stadium. Manajer Manuel Pellegrini mengaku senang atas kemenangan tersebut sebab dirinya menyadari bahwa Swansea terkenal sulit ditaklukkan di kandang.

"Swansea merupakan tim yang tangguh di kandang sendiri. Ketika mereka bermain, mereka selalu menjadi amat tangguh. Jadi, kemenangan hari ini amatlah penting buat kami," kata Pellegrini seperti dikutip Sky Sports.

"Saya pikir kami menjalani babak pertama dengan baik, kami menguasai bola melawan tim yang sangat baik dalam penguasaan bola. Ini merupakan sebuah hasil yang bagus," ungkap Pellegrini.

Berkat tambahan tiga poin, City masih bertengger diposisi kedua klasemen dengan koleksi 44 poin. Sedangkan Swansea City turun ke posisi 13 klasemen sementara Premier League.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X