Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juve Kirim Pelatih Fisik ke Argentina untuk Tevez

By Eko Widodo - Rabu, 1 Januari 2014 | 18:54 WIB
Carlos Tevez
Getty Images
Carlos Tevez

Kepedulian Juventus terhadap pemainnya perlu dicontoh klub lain. Mengingat Carlos Tevez belum bisa kembali ke Turin karena tengah menemani isterinya yang sedang hamil dan perlu penanganan medis, Si Nyonya Tua dilaporkan mengirimkan pelatih fisik ke Argentina untuk menjaga kebugaran Carlitos.

Carlos Tevez sedianya dijadwalkan kembali berkumpul di Vinovo, markas latihan Juventus, pada akhir pekan lalu. Namun, akibat isterinya tengah hamil tua, Tevez menunda kepulangannya ke Turin.

Karena hal itu El Apache diprediksi bakal absen saat Juventus menjamu AS Roma di Juventus Stadium pada pekan ke-18 Serie A, Minggu (5/12). Menurut kabar yang dilansir Sky Sport Italia, agar kondisi fisik Tevez tetap terjaga selama menemani isterinya menghadapi persalinan, Juventus mengutus pelatih kebugaran ke Argentina.

Pelatih kebugaran itu ditugaskan untuk memandu Tevez berlatih selama di Argentina. Dengan cara itu, Si Nyonya Tua berharap bisa mendapati Tevez dalam kondisi prima ketika kembali ke pelukannya. Belum diketahui kapan Carlitos akan kembali ke Italia.



Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X