Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pedro Ingin Pensiun di Barcelona

By Oka Akhsan M. - Jumat, 20 Desember 2013 | 17:41 WIB
Pedro Rodriguez
Josep Lago/AFP/Getty Images
Pedro Rodriguez

Pedro Rodriguez berharap bisa terus membela Barcelona dalam jangka waktu yang lama. Ia terinspirasi dari sang senior, Andres Iniesta, yang baru saja mempertegas komitmen untuk Blaugrana.

Iniesta meneken kontrak baru berdurasi tiga tahun, Kamis (19/12), dan akan bertahan di Camp Nou hingga 2018. Ia merupakan alumnus La Masia dan telah membela Barcelona dalam lebih dari 500 pertandingan.

Sama seperti Iniesta, Pedro juga merupakan produk akademi La Masia. Pemain berusia 26 tahun itu telah tampil dalam lebih dari 150 laga Blaugrana di Liga Champion.

Pedro mengaku ingin seperti Iniesta yang setia di Barcelona meski beberapa kali diincar klub lain. Ia juga berniat mengakhiri karier di klub asal Katalan itu.

"Saya sangat senang dengan perpanjangan kontrak Iniesta karena itulah yang diinginkan dirinya, klub, dan juga fan. Saya juga bahagia dan ingin terus bermain di Barcelona. Semoga saya bisa pensiun di sini," kata Pedro seperti dilansir Soccerway.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X