Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Bergerak Mencari Pengganti Xabi

By Eko Widodo - Rabu, 1 Januari 2014 | 18:12 WIB
Xabi Alonso, ada kemungkinan akan hengkang.
AFP
Xabi Alonso, ada kemungkinan akan hengkang.

Jajaran petinggi Real Madrid sepertinya semakin yakin bakal kehilangan Xabi Alonso. Gelandang bertahan elegan tersebut belum juga bersedia menandatangani perpanjangan kontraknya yang akan selesai pada musim panas nanti.

Spekulasi berkembang bahwa mungkin saja Alonso sudah hengkang di bursa transfer Januari. Pernyataan Direktur Olah Raga Zinedine Zidane pada awal pekan seolah mempertegas buramnya masa depan Alonso di Santiago Bernabeu.

“Kami tidak tahu apa yang akan terjadi soal Xabi,” katanya seperti dilansir Tribal Football. Manajemen Los Merengues bahkan sudah bersiap kehilangan Alonso. Media-media lokal menyebut Madrid mulai menjajaki kemungkinan memboyong gelandang bertahan anyar.

Salah satu yang paling gencar dikaitkan dengan Si Putih adalah gelandang bertenaga kuda milik Tottenham Hotspur, Paulinho. Penampilan hebat pemain berumur 25 tahun tersebut pada musim debut di White Heart Lane dan peran vitalnya bagi timnas Brasil di Piala Konfederasi tahun lalu telah memikat hati Arsitek Madrid, Carlo Ancelotti.

Hanya, mengingat rumitnya hubungan antara Presiden Madrid, Florentino Perez, dengan bos Spurs, Daniel Levy, proses transfer dipastikan akan berbelit-belit. Spurs disebut sempat kecewa setelah gagal mendapat Gonzalo Higuain pada awal musim ini kendati sebelumnya rela melepas Luka Modric dan Gareth Bale ke Madrid.

Sumber: Harian BOLA; Editor: Eko Widodo



Editor : Andrew Sihombing


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X