Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mazzarri: Inter Milan Kurang Tajam Karena Imbang

By Eko Widodo - Senin, 2 Desember 2013 | 00:28 WIB
Walter Mazzarri (kiri), memberi instruksi kepada Javier Zanetti.
Olivier Morin/AFP/Getty Images
Walter Mazzarri (kiri), memberi instruksi kepada Javier Zanetti.

1 kontra Sampdoria, Minggu (1/12).

Inter membuang kesempatan untuk menyodok ke posisi ketiga klasemen Serie A. Unggul cepat lewat Freddy Guarin pada menit ke-18, I Nerazzurri harus puas berbagi satu angka setelah Renan Garcia membobol gawang Samir Handanovic di pengujung laga.

Mazzarri mengakui penampilan anak-anak asuhnya jauh dari harapan. Eks pelatih Napoli itu menyebut Rodrigo Palacio dkk. kurang tajam di depan gawang.

"Jujur ini merupakan penampilan terburuk kami pada musim ini. Kami terlalu bermain ke dalam setelah unggul 1-0. Kami juga tak memulai laga dengan baik," kata Mazzarri kepada Sky Sport Italia.

"Kami memiliki banyak kesempatan untuk mengakhiri laga salah satunya peluang Guarin yang hanya membentur tiang gawang. Tapi kami memang kurang tajam, tidak konsisten, dan hanya mampu mengontrol laga selama lima menit. Kami harus belajar dari kesalahan ini," ujar Mazzarri.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X