Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Lontarkan Kritik Pedas Kepada Wakil Presiden

By Suryo Wahono - Jumat, 20 Desember 2013 | 17:39 WIB
Javier Faus (kanan), sosok yang disebut Lionel Messi tidak mengerti sepak bola.
Lluis Gene/Getty Images
Javier Faus (kanan), sosok yang disebut Lionel Messi tidak mengerti sepak bola.

Penolakan untuk memperpanjang kontrak Lionel Messi dalam beberapa pekan terakhir ini tampak menimbulkan banyak konflik di dalan tubuh klub. Wakil Presiden, Javier Faus yang paling berperan dalam permasalahan kontrak ini pun kini mendapat kritik dari sang mega bintang.

Faus adalah wakil presiden klub yang menangani permasalahan keuangan Barcelona. Ia sempat menyatakan bahwa dirinya tidak melihat ada sebuah alasan bagi klub untuk memperpanjang kontrak Messi.

Hal ini pun kini mendapat tanggapan dari Messi mengenai sosok Faus. Pemain terbaik dunia empat tahun terakhir itu pun tidak sungkan memberikan kritik pedas kepada sang wakil presiden.

"Mr. Faus adalah sosok yang tidak mengerti sama sekali mengenai sepak bola dan ia ingin menangani Barcelona layaknya sebuah bisnis yang seharusnya tidak ia lakukan," ucap Messi kepada Radio RAC1.

"Barcelona adalah tim terbaik di dunia yang juga sangat layak untuk diwakili oleh jajaran direksi terbaik juga," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X