Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani: Tidak Ada Kontak dengan Seedorf

By Tulus Muliawan - Sabtu, 21 Desember 2013 | 18:00 WIB
Clarence Seedorf
Getty Images
Clarence Seedorf

Ketidakstabilan kondisi AC Milan di bawah pelatih Massimiliano Allegri musim ini memunculkan sejumlah rumor. Salah satu isu yang tengah berkembang adalah penggantian Allegri dengan mantan pemain asal Belanda, Clarence Seedorf.

Baru-baru ini wakil presiden Milan Adriano Galliani menepis rumor tersebut. Galliani menilai pihaknya tidak punya rencana apapun soal penggantian pelatih hingga musim ini berakhir.

"Isu itu tidak benar. Tidak ada kontak dengan Seedorf. Tidak ada masalah dengan Allegri, kami hanya memikirkan bagaimana menjalani musim ini," tutur Galliani kepada Lancenet.

Sepanjang musim ini, Rossoneri seperti sulit bangkit dari keterpurukan. BUktinya, hingga pekan ke-16, anak asuh Allegri tertahan di posisi 10 dengan nilai 19.

Dari ke-16 laga tersebut, Ricardo Kaka cs. hanya mampu menang empat kali dan tujuh kali seri. Ironisnya, mereka justru telah menelan kekalahan sebanyak lima kali.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X