Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadi Pelatih Spurs Bikin Sherwood Kurang Tidur

By Ade Jayadireja - Sabtu, 21 Desember 2013 | 16:30 WIB
Tim Sherwood
Getty Images
Tim Sherwood

Tim Sherwood merasakan perubahan dalam hidupnya semenjak ditunjuk sebagai manajer interim Tottenham Hotspur. Salah satu yang paling ia rasakan adalah jam tidur yang semakin berkurang.

Sherwood dipercaya menangani Spurs menyusul pemecatan Andre Villas-Boas dari kursi pelatih pada 16 Desember lalu. Sebelumnya ia merupakan koordinator teknis klub.

Memiliki jabatan yang lebih tinggi otomatis memaksa Sherwood untuk bekerja lebih keras. Namun, ia tak merasa terbebani dengan tugasnya sekarang.

"Ini perubahan yang besar. Saya tidak menyadari bahwa saya tidak diizinkan untuk tidur lebih dari dua jam. Anda terbangun dan memikirkan sepak bola di sepanjang malam," ucap Sherwood seperti dikutip Daily Mail.

"Itu adalah tekanan, tapi saya tidak takut. Itu merupakan sesuatu yang bisa saya hadapi," imbuhnya.

Debut Sherwood sebagai pelatih interim terjadi dalam partai Piala Capital One melawan West Ham pada 18 Desember lalu. Di laga tersebut Spurs kalah 2-1.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X