Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah dari Atletico, Fran Escriba Justru Senang

By Verdi Hendrawan - Minggu, 1 Desember 2013 | 02:37 WIB
Fran Escriba
Manuel Queimadelos/Getty Images
Fran Escriba

2 yang diterima oleh Elche dari Atletico Madrid, justru membuat Pelatih Fran Escriba merasa senang. Tentu bukan senang karena hasil akhir, namun atas permainan anak asuhnya di lapangan yang bisa meladeni Los Colchoneros.

Atas hasil ini, Elche memang masih harus tertahan di peringkat ke-10 La Liga dan masih berpeluang untuk melorot hingga posisi ke-12. Namun, apa yang ditunjukkan oleh para pemain Los Franjiverdes di lapangan membuat Escriba senang dan memiliki harapan yang cukup baik di kemudian hari.

"Saya sangat senang dengan para pemain saya. Saya senang dengan permainan mereka, bukan hanya karena hasil akhir. Tim kami memang kalah hari ini, tapi kami bisa semakin baik kedepannya. Mudah-mudahan musim depan Atletico bisa kembali datang ke sini untuk pertandingan liga lainnya," tutur Escriba kepada Football Espana setelah pertandingan.

"Menang tidak akan pernah mudah untuk bisa bermain menghadapi tim terbaik seperti Atletico. Bahkan ketika Anda telah bekerja keras seperti yang telah kami lakukan, kemenangan tetap akan sulit untuk diraih."

"Saya tidak pernah menyalahkan para pemain atas kekalahan ini. Bila ada seseorang yang marah atas hasil ini, yang harus mereka datangi adalah saya," ungkap pelatih berusia 48 tahun itu.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X