Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Buka Penawaran untuk Edenilson

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 20 Desember 2013 | 10:55 WIB
Edenilson Santos
Getty Images
Edenilson Santos

Agen dari gelandang Corinthians, Edenilson Santos, mengabarkan bahwa kliennya telah dihubungi oleh salah satu klub raksasa Serie A, Napoli. Kontak itu terkait dengan penawaran untuk mengajak pemain 24 tahun itu bergabung dengan Partenopei.

"Napoli mengajukan tawaran yang bagus.H al ini luar biasa bagi Edenilson. Liga Brasil sendiri masih jauh dari Eropa dalam konteks pembayaran," kata Roberto Andrade seperti dilansir Sky Sport.

Selain itu Andrade juga mengungkapkan bahwa ada beberapa klub lain yang juga tertarik dengan Edenilson. Namun, pmain Brasil itu tak mengomentari satu pun tawaran yang datang.

Manurut informasi yang beredar, klub besutan Rafael Benitez itu mengajukan penawaran sebesar 3,5 juta euro demi kedatangan pemain Brasil ini. Tetapi, Corinthians sebagai klub pemilik meminta mahar sebesar 5 juta euro.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X