Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persijap Coba Gaet Mekan Nasyrov

By Tulus Muliawan - Jumat, 20 Desember 2013 | 08:14 WIB
Mekan Nasyrov
Trbun Banjarmasin
Mekan Nasyrov

0.

“Penampilan tim sangat bagus. Kami menunjukkan dominasi dan penguasaan bola. Ini pengalaman bagus bagi tim. Kerangka tim juga sudah terbentuk,” jelas Raja Isa, pelatih Persijap.

Meski kerangka tim sudah mulai terbentuk, namun Raja Isa mengakui Persijap masih membutuhkan beberapa pemain, termasuk di antaranya dua asing. Saat ini, Persijap baru memiliki Evaldo Silva De Assis, pemain belakang asal Brasil.

Persijap sesungguhnya tertarik pada gelandang Turkmenistan, Mekan Nasyrov. Musim lalu, dia bermain untuk Barito Putra. Raja mengisyaratkan timnya agar bisa merekrut Mekan.

“Dia pemain tengah yang bagus dan saya berharap dia bisa bergabung dengan kami. Apalagi, dia sudah berpengalaman bermain di kompetisi LSI. Karena dari Turkmenistan, kami setidaknya sudah memenuhi kuota pemain Asia,” kata Raja.

“Target berikutnya adalah striker asing untuk melengkapi skuat. Kami butuh striker yang punya kontrol bola sangat bagus. Kualitas dia harus lebih baik dibandingkan lokal,” ujar Raja.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X