Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lukaku Yakin Everton Huni Empat Besar

By Ade Jayadireja - Rabu, 1 Januari 2014 | 12:01 WIB
Romelu Lukaku
Getty Images
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku optimistis menyongsong paruh kedua Premier League musim 2013/14. Ia yakin bisa membawa Everton finis di urutan empat besar papan klasemen.

Saat ini Everton bercokol di posisi keempat papan klasemen Premier League dengan mengoleksi 37 poin. Mereka hanya terpaut satu poin dari Liverpool yang berada di urutan kelima.

Meski jarak poin dengan rival lain begitu dekat, Lukaku tetap otimistis menembus empat besar.

"Jika kami lebih kejam dibanding tim lain, kami pasti akan berakhir di empat besar. Itu pasti," ucap striker asal Belgia tersebut seperti diwartakan Sportsmail.

"Kami mengantongi dua kekalahan dan banyak kemenangan. Kami tidak cukup buruk di pertandingan yang berakhir seri. Jika kami bisa mengubah hal itu dan menjadi kejam, maka akan ada banyak kemenangan yang datang dan kami akan berakhir di sana," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X