Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daniel Sturridge Terancam Absen Kontra Hull

By Tulus Muliawan - Sabtu, 30 November 2013 | 21:01 WIB
Daniel Sturridge
Andrew Powell/Getty Images
Daniel Sturridge

Daniel Sturridge kembali dibekap cedera. Akibatnya, pemian tim nasional Inggris itu terancam absen membela Liverpool saat menjalani laga tandang kontra Hull City, Minggu (1/12).

Sturridge mengalami cedera angkle saat menjalani sesi latihan di Kompleks Melwood pada Jumat (29/11). Kaki Sturridge terkilir saat men-dribble bola dalam sesi latihan tersebut.

Tim medis Liverpool langsung turun tangan mengatasi masalah tersebut. Namun, hingga kini belum ada kabar terbaru mengenai cedera pemain berusia 24 tahun tersebut.

Sturridge, yang musim ini telah menyumbang sembilan gol untuk The Reds, sebelumnya juga hampir tidak tampil saat timnya bertandang ke Goodison Park melawan Everton pekan lalu.

Akan tetapi, di saat-saat terakhir jelang pertandingan Sturridge dinyatakan bisa bermain. Ia bahkan mencetak gol penyelamat Liverpool dari kekalahan.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X