Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Silvio Berlusconi: Galliani Tetap di AC Milan

By Suryo Wahono - Sabtu, 30 November 2013 | 20:31 WIB
Silvio Berlusconi
Getty Images
Silvio Berlusconi

Pernyataan mengejutan diungkapkan Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi. Pria yang juga berprofesi sebagai politikus ini mengumumkan bahwa Adriano Galliani akan tetap menjabat sebagai Wakil Presiden I Rossoneri.

Silvio Berlusconi sedianya telah dijadwalkan akan terbang dengan helikopter untuk menemui tim dan media hari ini, Sabtu (30/11). Namun, kunjungan ke Milanello itu batal karena cuaca buruk.

Sebagai gantinya, Berlusconi berbicara kepala Milan Channel dan menyatakan bahwa Wakil Presiden Adriano Galliani tetap di Milan.

"Satu-satunya alasan saya tidak datang ke Milanello adalah karena kondisi cuaca buruk dan saya kecewa," ungkap Berlusconi.

"Milan selalu menyingkapi setiap masalah dengan tenang. Galliani lebih lega sekarang. Semua orang akan tetap di posisinya dan Milan terus melaju dengan komposisi manajerial yang sama," ujar Berlusconi.

"Sebenarnya saya ingin mengatakan hal ini secara langsung ke media, tapi itu lah intinya. Situasi klub tidak akan berubah. Galliani santai setelah makan malam terakhir dengan saya di Arcore," tutur Berlusconi.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X