Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sakho: Saya Beruntung Bisa Bermain dengan Suarez

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 19 Desember 2013 | 12:13 WIB
Luis Suarez
Paul Gilham/Getty Images
Luis Suarez

Bek Liverpool, Mamadou Sakho, memuji penampilan impresif Luis Suarez yang telah mencetak 17 gol dalam 11 pertandingan. The Reds kini berniat mengamankan Suarez dengan kontrak jangka panjang.

Luis Suarez telah menjelma menjadi penyerang yang sangat berbahaya di depan gawang lawan. Meski mengawali musim ini dengan hukuman larangan pertandingan, Suarez langsung bangkit dengan mencetak banyak gol untuk Liverpool.

Sebagai rekan satu tim, Mamadou Sakho pun merasa beruntung bisa bermain bersama Suarez. Menurutnya, Suarez adalah seorang penyerang kelas dunia.

"Saya cukup beruntung untuk bermain bersamanya. Yang pasti akan terasa sulit jika melawan Suarez karena dia adalah seorang penyerang kelas dunia," kata Sakho seperti dikutip situs resmi klub.

"Dia telah membantu kami meningkatkan penampilan Liverpool musim ini. Tetapi hal yang paling penting adalah bahwa Luis telah memberikan segalanya untuk tim ini," ungkap pemain berpaspor Prancis tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X