Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Perjelas Status Adriano Galliani

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 20 Desember 2013 | 10:26 WIB
Adriano Galliani
Getty Images
Adriano Galliani

AC Milan merilis informasi yang menjelaskan tentang status Wakil Presiden, Adriano Galliani, di klub saat ini. Berita itu muncul setelah sebelumnya beredar kabar yang memperbincangkan bahwa Galliani akan mundur dari jabatannya.

Setelah ditetapkannya Barbara Berlusconi sebagai presiden klub, yang tak lain merupakan putri dari presiden sebelumnya, Silvo Berlusconi, maka Galliani menytakan bahwa ia akan mundur. Tetapi, kabar itu ditepis oleh pihak Milan.

Melalui situs resmi klub, Milan merilis bahwa Galliani akan tetap berada di posisi yang sudah diembannya selama 28 tahun, yaitu Wakil Presiden dan CEO klub.

"Pertama, teknis atau olahraga akan tetap berada di bawah pengawasan Galliani, wakil presiden dan CEO."

"Kedua,untuk area bisnis tidak sama dengan yang sebelumnya dan akan berada di bawah kendali CEO Barbara Berlusconi,” tulis situs resmi Milan.
 




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X