Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hulk dan Super Mario Gabung ke Arsenal

By Ade Jayadireja - Jumat, 20 Desember 2013 | 10:30 WIB
Para pemain Arsenal di pesta kostum natal.
Twitter
Para pemain Arsenal di pesta kostum natal.

tokoh kartun lainnya bertemu di satu tempat. Apa yang mereka lakukan?

Ternyata mereka semua adalah punggawa Arsenal. Pasukan The Gunners datang ke pesta Natal yang berlangsung di sebuah kelab malam di London, Rabu (18/12) malam waktu setempat, dengan menggunakan kostum superhero dan tokoh kartun.

Lukas Podolski tampil dengan kostum pahlawan dari komik Marvel, Hulk. Mesut Oziel menjadi Superman, sedangkan Bacary Sagna mengenakan seragam Rambo.

Olivier Giroud tak kalah keren. Striker asal Prancis itu tampil gagah dengan kostum Captain America. Sebaliknya, Santi Cazorla justru tampak lucu dengan menggunakan kostum Mario Bros.

Dari sekian banyak peserta pesta kostum malam itu, mungkin Theo Walcott dan Kieran Gibbs yang paling unik. Mereka memakai kostum Banana in Pyjamas, yaitu dua sosok pisang yang mengenakan piyama.

Usai bersenang-senang, Meriam London harus kembali fokus ke lapangan hijau. Pasalnya, mereka akan menghadapi laga berat melawan Chelsea pada Senin (23/12).


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X