Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dzeko: Aguero Absen? Tenang, Ada Saya

By Ade Jayadireja - Kamis, 19 Desember 2013 | 12:00 WIB
Edin Dzeko
Reuters
Edin Dzeko

Edin Dzeko meminta Manchester City unutk tidak perlu khawatir dengan absennya Sergio Aguero. Ia yakin bisa menggantikan peran striker asal Argetina itu sebagai mesin gol tim.

Aguero terpaksa menepi selama kurang lebiih empat pekan akibat mengalami cedera betis. Cedera tersebut didapatnya saat membantu City menang 6-3 atas Arsenal pada 14 Desember lalu.

Dzeko lantas membuktikan bahwa dirinya layak menggantikan posisi Aguero. Dalam partai perempat final Piala Capital One kontra Leicester, Rabu (18/12) dini hari WIB, bomber asal Bosnia itu menjaringkan dua gol untuk membawa timnya menang 3-1.

"Kehilangan Aguero adalah berita yang sangat buruk karena dia memiliki musim luar biasa, mencetak banyak gol, dan merupakan pemain penting bagi kami. Akan tetapi, banyak pemain yang ingin tampil," ucap Dzeko seperti dikutip Daily Mail.

"Saya adalah seorang striker yang telah mencetak gol di sepanjang hidup dan saya suka melakukannya. Ketika mendapat kesempatan, saya selalu berusaha mencetak gol," imbuhnya.

Dzeko jarang mendapat kesempatan menjadi starter sejak pindah ke The Citizens. Di musim 2013/14, ia sudah mengemas enam gol dari 11 pertandingan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X