Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera, Deulofeu Absen Hingga Dua Bulan

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 20 Desember 2013 | 09:58 WIB
Gerard Deulofeu
Paul Thomas/Getty Images
Gerard Deulofeu

Penyerang Barcelona yang kini dipinjam ke Everton, Gerard Deulofeu, dipastikan akan absen selama dua bulan karena mengalami cedera pada pergelangan kaki.

Everton terpaksa memulangkan Gerard Deulofeu ke Spanyol karena mengalami cedera pergelangan kaki dalam kemenangan 4-1 atas Fulham di Goodison Park, akhir pekan lalu.

Klub asal Merseyside berharap Deulofeu untuk kembali ke Inggris sebelum akhir Januari 2014. Namun, Barcelona mengaku pesimistis pemain berusia 19 tahun itu akan sembuh dengan segera.

"Penyerang Gerard Deulofeu, yang musim ini dipinjamkan ke Everton, akan pulih dari cedera di Barcelona dalam koordinasi dengan pelayanan medis dari klub Inggris. Pemain akan menjalani pengujian oleh pelayanan medis dari Barcelona dan dapat dikonfirmasikan bahwa otot bisep femoris kaki kanannya telah cedera," demikian bunyi pernyataan dari Barcelona seperti dikutip Sky Sports.

"Diperkirakan pemulihan ini akan berlangsung enam hingga delapan minggu. Pemulihan akan berada di Barcelona dengan pelayanan medis dari Everton," jelas pernyataan tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X