Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Istri Hamil Tua, Carlos Tevez Absen Lawan AS Roma

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 31 Desember 2013 | 17:01 WIB
Carlos Tevez
Getty Images
Carlos Tevez

Carlos Tevez menunda keberangkatannya untuk mengikuti sesi latihan bersama Juventus karena masalah keluarga di Argentina. Sang striker sedianya akan kembali ke Turin pada Senin (6/1).

Situs resmi klub melaporkan, penundaan kembalinya Tevez disebabkan karena istrinya sedang hamil tujuh bulan, dan membutuhkan perawatan medis selama sepekan ini.

Juventus sendiri akan manghadapi lawan yang cukup sulit pada laga ke-18 nanti. I Bianconeri akan berhadapan dengan AS Roma yang tercatat sebagai tim belum terkalahkan selama bergulirnya musim 2013/14.

I Giallorosi juga membututi Si Nyonya Tua di urutan kedua klasemen sementara Serie A, dengan hanya selisih lima poin dari pemuncak klasemen.

Absennya Carlos Tevez di pertandingan mendatang dinilai tidak tepat. Sebab, laga tersebut bisa menjadi saat yang menentukan dalam perburuan gelar Scudetto.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X