Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moggi Nyaris Gantikan Galliani pada 2006

By Jaka Sutisna - Sabtu, 30 November 2013 | 16:12 WIB
Luciano Moggi
Getty Images
Luciano Moggi

Luciano Moggi mengaku nyaris menggantikan posisi Adriano Galliani di AC Milan pada 2006. Namun, mencuatnya kasus calciopoli menggagalkan rencana kepindahan Moggi ke I Rossoneri.

Adriano Galliani telah mengonfirmasi jika dirinya akan mengundurkan diri sebagai Wakil Presiden AC Milan usai pertandingan kontra Ajax Amsterdam. Setelah 27 tahun memimpin, Galliani akhirnya harus melepas jabatannya sebagai orang nomor dua Il Diavolo setelah Silvio Berlusconi.

Berbicara kepada Radio Sport, Luciano Moggi, mengungkapkan bahwa posisi Galliani sebenarnya sudah terancam pada 2006. Menurut pengakuan Moggi, ketika itu Berlusconi telah menawari dirinya untuk menggantikan Galliani.

"Pada 2006, saya telah mengambil posisi Galliani. Saya telah dihubungi Berlusconi di Palazzo Grazioli dan mendapatkan kesempatan. Kemudian calciopoli membatalkan semuanya," ungkap Moggi.

"Saya melihat Galliani sebagai orang yang tepat untuk menjadi presiden liga karena untuk memulai perubahan besar kita membutuhkan orang-orang yang memahami dunia sepak bola," ujar Moggi.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X