Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Optimis Akan Fit di 2014

By Ade Jayadireja - Selasa, 31 Desember 2013 | 18:00 WIB
Lionel Messi
Getty Images
Lionel Messi

Lionel Messi sedang merenungi kondisi fisiknya dan berambisi  untuk tidak menderita cedera lagi di tahun 2014.

Pria Argentina tersebut sedang dalam tahap akhir pemulihan setelah menderita cedera hamstring pada pertengahan November lalu dan diperkirakan akan kembali berlatih bersama Barcelona pada 2 Januari 2014.

"Ada banyak hal penting secara pribadi, tapi pada tingkat olah raga pada tahun 2014, saya berharap untuk memiliki tahun tanpa cedera," kata Messi pada program televisi Mundo Leo.

"Tujuannya sekarang adalah untuk mempersiapkan fisik dan idenya adalah untuk memiliki beberapa sesi latihan khusus dengan rekan tim saya sebelum bermain lagi."

"Setelah merayakan tahun baru dengan keluarga, saya akan terbang ke Barcelona pada hari Rabu tanggal 1 Januari. Setelah saya telah kembali, kita akan melihat apakah kondisi fisik saya baik untuk bermain lagi," tambah La Pulga.

Messi mungkin belum bisa bermain di pertandingan pertama Barcelona di tahn 2014 melawan Elche. Kemungkinan besar ia baru akan tampil saat bentrokan Copa del Rey dengan Getafe (9/1).

(Wisnu Arywibowo)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X