Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Harus Cepat Bereaksi Setelah Kekalahan

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 30 November 2013 | 02:46 WIB
Francesc Fabregas
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Francesc Fabregas

Kekalahan mengejutkan diterima Barcelona atas Ajax Amsterdam setelah kemenangan beruntuk sejak awal musim 2013/14. Bagi Francesc Fabregas, hal itu harus cepat direspon dengan baik agar tidak kembali terjadi.

Fabregas meminta hal tersebut kepada rekan-rekan satu tim agar dapat melayani permainan Athletic Bilbao yang akan bermain di Estadio San Mames Barria. Selain timnya baru mengalami kekalahan, Bilbao juga belum pernah kalah sejak bermain di stadion baru tersebut.

"Kami sudah membicarakan hal ini dengan seluruh tim dan pelatih. Harus ada kritik kepada diri sendiri karena ini adalah kekalahan pertama di musim ini dan kami harus bisa bereaksi cepat. Saat ini kami telah memperbaiki banyak hal dalam tim," tutur Fabregas kepada Football Espana.

"Kami harus bisa memainkan bola dengan cepat dan menunjukkan motivasi yang lebih besar lagi dengan intensitas yang tingi. Baik dalam bertahan maupun dalam melakukan serangan."

"Saya telah menyasikkan kembali pertandingan itu (vs Ajax) bersama putri saya dan itu bukan mengenai sikap dalam bermain (seperti yang diutarakan Gerard Pique usai laga). Kami tidak bermain dengan baik dan terlambat dalam melakukan transisi," ungkap mantan gelandang Arsenal itu.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X