Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers: Henderson Pembelian Hebat Kenny Dalglish

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 18 Desember 2013 | 20:52 WIB
Jordan Henderson
Getty Images
Jordan Henderson

Brendan Rodgers memuji kejelian Kenny Dalglish dalam melakukan pembelian pemain. Rodgers menilai Jordan Henderson adalah pembelian hebat yang dari seorang Dalglish untuk Liverpool.

Saat masih menjadi manajer Liverpool, Kenny Dalglish mendatangkan Jordan Henderson dari Sunderland dengan banderol sebesar 16 juta pound pada 2011. Akan tetapi, Henderson sempat mengalami awal sulit di Anfield.

Musim 2013/14, Henderson mulai mendapatkan tempat reguler dalam skuat The Reds di bawah besutan Brendan Rodgers. Sejauh ini ia sudah tampil sebanyak 16 kali walau baru menyumbang satu gol di Premier League.

"Jordan adalah pembelian hebat Kenny Dalglish. Ia tidak mematok bayaran, ia mendapat banyak kritikan, namun ia baru berusia 23 tahun. Ia dapat berlari tanpa henti dan sangat kuat secara teknik," kata Rodgers seperti dilansir Sky Sports.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X