Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs Tawarkan Gaji 6 Juta Euro kepada Pirlo

By Jaka Sutisna - Sabtu, 30 November 2013 | 02:40 WIB
Andrea Pirlo
Getty Images
Andrea Pirlo

Tottenham Hotspur serius menginginkan Andrea Pirlo. Spurs dilaporkan telah mempersiapkan bayaran menggiurkan untuk pengatur ritme permainan Juventus tersebut.

Kontrak Andrea Pirlo akan kedaluwarsa pada Juni 2014. Sejauh ini belum ada pembicaraan perpanjangan kontrak dengan manajemen Juventus. Meski begitu, Pirlo mengungkapkan tak khawatir dengan masa depannya bersama Si Nyonya Tua.

Pirlo menegaskan pembicaraan kontrak akan dilakukan ketika bwaktunya tepat. Jika pembicaraan kontrak baru masih belum jelas, satu hal yang pasti, yaitu Pirlo akan terus bermain tak masalah di Juventus atau klub lain.

Mengetahui masa depan Pirlo masih belum jelas, Tottenham Hotspur coba mengambil keuntungan. Menurut tuttomercatoweb, The Lilywhites diam-diam telah menawarkan Pirlo gaji senilai 6 juta euro per musim, lebih banyak 2,5 juta euro dari yang ia terima di Juventus.

Pirlo telah bermain sebanyak 81 kali bersama Juventus dan mencetak 11 gol di Serie A sejak bergabung pada 2011.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X