Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gutierrez Diyakini Tetap di Sauber

By Suryo Wahono - Kamis, 19 Desember 2013 | 22:19 WIB
Esteban Gutierrez
Getty Image
Esteban Gutierrez

Nasib Esteban Gutierrez untuk musim 2014 masih belum jelas. Namun harian Jerman, SportBild,  meraya yakin pebalap Meksiko itu akan tetap di timnya pada 2013, Sauber.

Koran Jerman tersebut percaya bahwa Sauber akan kembali memakai Gutierrez untuk mendampingi Adrian Sutil, yang baru mengikat kontrak pekan lalu.

Sebelumnya ada rumor Gutierrez bakal memperkuat Caterham setelah ia terlihat sedang mengunjungi markas tim tersebut di Inggris. Apalagi tempatnya di Sauber sempat terancam oleh Sergey Sirotkin, pebalap Rusia yang banyak mendapat dukungan dana dari konglomerat negaranya.

Caterham sendiri hingga kini belum mengumumkan satu pun nama pebalap. Selain dua awak lamanya, Giedo van der Garde dan Charles Pic, mereka juga dikabarkan tengah mempertimbangkan pebalap veteran Heikki Kovalainen dan bintang GP2 asal Swedia, Marcus Ericsson.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X