Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Montoya Ingin Perpanjang Kontrak di Barcelona

By Oka Akhsan M. - Kamis, 19 Desember 2013 | 22:10 WIB
Martin Montoya
John Berry/Getty Images
Martin Montoya

Bek sayap Barcelona, Martin Montoya, menegaskan masih betah di Camp Nou. Ia bahkan bersedia menolak tawaran dari klub besar demi bertahan di Blaugrana.

Montoya terus dikaitkan dengan Liverpool, AC Milan, Internazionale, dan Napoli dalam beberapa bulan terakhir. Klub yang disebut terakhir bahkan dikabarkan telah membuat penawaran sebesar 3 juta euro.

Akan tetapi, seperti dilansir Sport, Montoya merasa bahagia di Barcelona. Apalagi belakangan menit bermain pemain berusia 22 tahun itu bertambah menyusul cederanya Dani Alves.

Kontrak Montoya di Barcelona akan habis pada akhir musim ini. Ia bebas berbicara dengan klub lain apabila tak menyepakati perpanjangan kontrak pada Januari.

Sikap Montoya sudah jelas. Ia ingin memperpanjang kontrak di Barcelona. Agen Montoya, Josep Maria Orobitg, juga telah berbicara dengan direktur olah raga Barcelona, Andoni Zubizarreta, terkait masa depan alumni La Masia itu.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X