Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villas-Boas Ogah Jadi Manajer Baru West Brom

By Oka Akhsan M. - Kamis, 19 Desember 2013 | 21:54 WIB
Andre Villas-Boas
Ian Kington/AFP/Getty Images
Andre Villas-Boas

Boas mulai dikaitkan dengan beberapa klub setelah dipecat sebagai manajer Tottenham Hotspur. Yang paling hangat, Villas-Boas dikabarkan menjadi calon kuat manajer baru West Brom.

Posisi manajer West Brom saat ini tengah lowong menyusul pemecatan Steve Clarke pada akhir pekan lalu. Akan tetapi, Villas-Boas disebut-sebut tak tertarik untuk menjadi suksesor Clarke di The Hawthorns.

"AVB tak mempertimbangkan untuk menjadi manajer baru West Brom," kata jurnalis Portugal yang dikenal dekat dengan Villas-Boas, Goncalo Lopes, seperti dilansir Sports Direct News.

Setelah dua kali gagal di Chelsea dan Spurs, Villas-Boas diprediski akan meninggalkan Premier League. Ia kini akan beristirahat untuk sementara dari sepak bola sebelum memulai petualangan baru.

Selain West Brom, dua klub asal Prancis, Monaco dan Marseille, juga dikabarkan tertarik memakai jasa eks pelatih Porto itu.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X