Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hujan Es Sempat Hentikan Laga Stoke vs Man. United

By Verdi Hendrawan - Kamis, 19 Desember 2013 | 03:33 WIB
Stoke City vs Manchester United
-
Stoke City vs Manchester United

Dalam lanjutan Piala Carling yang telah memasuki babak Perempat Final, laga antara Stoke City menghadapi Manchester United di Britania Stadium harus dihentikan. Hal ini dikarenakan hujan es yang sangat deras.

Menurut kabar terakhir, laga ini ditunda untuk sementara waktu sambil menunggu kondisi cuaca berikutnya. Bila kondisi cuaca tidak kunjung bersahabat, maka laga alan dilanjutkan esok hari.

Hal ini tentu sangat membahayakan semua pemain yang ada di lapangan bila laga tersebut terus dilanjutkan. Pertandingan ini dihentikan oleh wasit Mark Clattenburg pada menit ke-30.

Namun, tidak lama berselang pertandingan ini kembali dilanjutkan. Pertandingan ini hanya dihentikan selama lima menit dan kedua tim pun kini telah kembali ke lapangan untuk melanjutkan pertarungan untuk menyusul Manchester City dan Sunderland yang sudah lolos ke Semifinal Piala Carling.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X