Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meski Cedera, Khedira Terima Perpanjangan Kontrak

By Verdi Hendrawan - Kamis, 19 Desember 2013 | 02:14 WIB
Sami Khedira, medapatkan perpanjangan kontrak disaat masih cedera?
Alexander Hassenstein/Getty Images
Sami Khedira, medapatkan perpanjangan kontrak disaat masih cedera?

Gelandang Sami Khedira yang kini tengah mengalami cedera panjang hingga April 2014 dikabarkan telah menerima perpanjangan kontrak dari Real Madrid hingga Juni 2018. Kontrak pemain asal Jerman itu sebenarnya baru akan berakhir pada Juni 2015.

Seperti yang diberitakan oleh El Confidencial, Khedira dikabarkan telah menyetujui perpanjangan kontrak yang ditawarkan Real Madrid. Pemain berusia 26 tahun itu dikabarkan akan menerima gaji 3,5 juta euro setiap musimnya.

Perpanjangan ini dilakukan Real Madrid dikarenakan adanya indikasi bahwa Khedira sudah merasa tidak bertah berada di Los Merengues. Indikasi ini sudah terlihat sejak penjualan Mesut Oezil ke Arsenal pada awal musim 2013/14.

Sulitnya Real Madrid untuk mempertahankan Xabi Alonso yang tidak kunjung memperpanjang kontrak pun menjadi penyebab lainnya. Bila kedua pemain tersebut meninggalkan tim, maka El Real dipastikan akan kesulitan untuk mencari penggantinya.

El Confidencial juga menyatakan bahwa bila kesepakatan antara Khedira dan Real Madrid ini benar terjadi, maka penandatanganan kontrak akan segera dilaksanakan pada Januari 2014.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X