Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lewandowski Belum Puas Dengan Catatan Golnya

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 18 Desember 2013 | 20:08 WIB
Robert Lewandowski
Getty Images
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski kecewa dengan performanya bersama Borussia Dortmund sejauh perjalanan musim 2013/14. Bomber asal Polandia ini tidak puas dengan jumlah torehan golnya sejauh ini.

Padahal, dengan torehan 11 gol sejauh ini Robert Lewandowski menempati posisi teratas daftar pencetak gol terbanyak sementara Bundesliga. Lewandowski unggul satu gol dari Mario Mandzukic dan Adrian Ramos yang mengoleksi 10 gol.

Striker tajam Borussia Dortmund ini tidak puas dengan torehan 11 gol dari 16 pertandingan di Bundesliga. Ia merasa seharusnya dapat mencetak lebih banyak lagi.

"Apakah saya senang dengan performa diri sendiri sejauh ini? Tidak sama sekali. Saya mungkin sudah mencetak 11 gol, tapi seharusnya bisa mencetak lebih banyak lagi," kata Lewandowski kepada Bild.

"Saya tidak dapat mengatakan jumlah pastinya. Yang pasti saya seharusnya bisa mencetak lebih banyak lagi," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X