Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ivanovic Balas Gigitan Suarez dengan Tendangan

By Tulus Muliawan - Selasa, 31 Desember 2013 | 03:40 WIB
Luis Saurez (kanan), terlihat tertendang lehernya oleh Branislav Ivanovic.
theoffside.com
Luis Saurez (kanan), terlihat tertendang lehernya oleh Branislav Ivanovic.

1 untuk The Blues. Dalam laga itu, Branislav Ivanovic yang sebelumnya pernah digigit Luis Suarez, kini berhasil membalas dengan tendangan ke arah leher.

Sebelum pertandingan di mulai, Ivanovic dan Suarez terlihat baik-baik saja dan keduanya pun berjabat tangan sebelum kelakukan sepak mula. Namun, beberapa menit setelah itu terjadi suatu yang cukup mengejutkan.

Suarez yang memiliki andil dalam terciptanya gol cepat Liverpool di menit ke-3, tampak tertendang di bagian lehernya oleh Ivanovic. Namun, setelah gol yang dilesahkan oleh Martin Skrtel itu tercipta, Striker asal Uruguay itu tidak terlihat kesakitan dan merayakan keberhasilan tersebut.

Tendangan Ivanovic ini tampaknya memang tidak disengaja dan tidak telak mengenai leher Suarez. Namun, dari foto yang berhasil di dapat, tendangan bek asal Serbia itu bisa berakibat fatal bagi top skor Premier League tersebut.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X