Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alcaraz Minta Maaf Granada Gugur di Copa del Rey

By Verdi Hendrawan - Kamis, 19 Desember 2013 | 01:27 WIB
Lucas Alcaraz, minta maaf.
Denis Doyle/Getty Images
Lucas Alcaraz, minta maaf.

Granada yang tampil cukup impresif di La Liga secara mengejutkan berhasil disingkirkan oleh tim papan bawah Segunda Division, Alcorcon. Hal ini membuat Pelatih Lucas Alcaraz meminta maaf kepada fan El Graná.

Tampil di Estadio Nuevo Los Cármenes, kandang Granada, Alcorcon datang dengan mengantongi kekalahan 0-2 dari leg pertama. Namun secara mengejutkan tim tuan rumah berhasil mereka libas dengan skor 2-0 dan berhasil memenangkan drama adu penalti dengan skor 5-4.

Hal ini yang membuat Alcaraz merasa malu di depan ribuan fan Granada yang memadati stadion. Terlebih Copa del Rey merupakan target utama El Grana yang diinginkan oleh Presiden Klub.

"Saya meminta maaf kepada para fans. Tersingkir di depan ribuan fans sendiri memang sangat kekecewaan. Kami semua bersalah atas apa yang telah terjadi, sama seperti ketika kami meraih kemenangan," tutur Alcaraz kepada Football Espana.

"Kami membuang banyak kesempatan di babak pertama. Sementara di babak kedua sebenarnya kami mampu menciptakan banyak peluang, tapi tidak mampu mencetak gol. Presiden juga mengatakan kepada kami bahwa Copa del Rey sangat penting bagi klub karena para pendahulu kami telah gagal."

"Kami bermain dengan menurunkan banyak pemain utama pada musim ini. Kami tahu harus bisa bermain dengan intensitas tinggi di babak pertama, namun kami tidak melakukannya. Hal ini akan mempengaruhi kami di La Liga karena kondisi pemain yang telah menurun," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X