Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gokhan Inler akan Berjuang untuk Scudetto

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 18 Desember 2013 | 18:20 WIB
Gokhan Inler
Getty Images
Gokhan Inler

Gelandang Napoli, Gokhan Inler, yakin timnya masih termasuk tim pesaing dalam perebutan Scudetto musim ini. Meski Partenopei saat ini terpaut delapan poin dari pemuncak klasemen, Juventus.

"Kami mengawali musim ini dengan baik, meski mengalami beberapa kekalahan di Serie A dan Liga Champion," kata Inler seperti dilansir Football Italia.

"Sayangnya, kami tidak berhasil untuk maju di Liga Champion, tapi kami meninggalkan kompetisi dengan 12 poin. Sudah waktunya untuk membenahi diri kita sendiri dan berjuang untuk gelar Serie A."

Napoli telah berhasil mempertahankan daya saing mereka meskipun harus diwarnai dengan kepergian pemain seperti Ezequiel Lavezzi, Edinson Cavani dan pelatih, Walter Mazzarri pada akhir musim lalu.

"Tentu saja kami merasa kehilangan dengan perginya pemain berkaliber tinggi seperti Cavani, " ujar mantan pemain Udinese.

"Sangat penting bagi kami untuk menemukan pengganti yang sempurna bagi mereka dan saya pikir kami melakukannya dengan baik dalam hal ini dengan penandatanganan Gonzalo Higuain."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X