Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Chelsea Tak Punya Naluri Membunuh

By Ade Jayadireja - Rabu, 18 Desember 2013 | 09:25 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

anak asuhnya sama sekali tidak punya naluri membunuh.

Bertandang ke markas Sunderland di Stadium of Light, Chelsea dipaksa mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor 1-2. Ki Sung-Yong menghadirkan mimpi buruk bagi Frank Lampard dkk. lewat gol krusialnya di babak perpanjangan waktu.

Sebelum kedua tim memasuki babak perpanjangan waktu, The Blues sempat unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri Lee Cattermole pada menit ke-46. Namun, dua menit sebelum laga usai, Sunderland mampu menyamakan kedudukan berkat Fabio Borini.

"Saat ini jika kami tidak membunuh, maka kami berada dalam masalah. Terkadang kami kalah dalam pertandingan yang seharusnya kami tidak kalah," ujar Mourinho usai pertandingan, seperti dikutip Daily Mail.

"Kami harus mencetak gol dan membunuh lawan, bukan hanya tampil dominan  dan menjadi tim terbaik di setiap pertandingan. Anda harus memenangi laga dan tidak menjadi tim terbaik," imbuhnya.

Akibat kekalahan tersebut, Chelsea tersingkir dari Piala Capital One, sedangkan Sunderland melaju ke semifinal.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X