Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Howard Belum Habis

By Tulus Muliawan - Rabu, 18 Desember 2013 | 03:51 WIB
Tim Howard
Alex Livesey/Getty Images
Tim Howard

Banyak yang menilai kepergian Tim Howard dari Manchester United sebagai akhir dari kariernya. Namun, siapa sangka, itu justru terlihat seperti menjadi awal karier kiper asal Amerika tersebut.

Sepanjang musim misalnya, Howard tampil gemilang dan membawa Everton menduduki posisi lima besar. Ribuan pujian datang menghampiri Howard setiap pekan.

Serangkaian pujian itu juga dilontarkan manajer tim, Roberto Martinez. "Saat Anda sedang mendominasi pertandingan, menjaga fokus sangatlah penting. Anda juga butuh kiper yang hebat untuk enjadi penyeimbang tim," ucap Erick di lansir Sky Sports.

"Tim (Howard) adalah sosok Penjaga gawang yang spesial. Dia mampu menerapkan semua yang saya minta. Dia adalah pemain yang sangat profesional," kata Moyes.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X