Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Duo Milan Berebut Edin Dzeko

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 30 Desember 2013 | 18:17 WIB
Edin Dzeko
Getty Images
Edin Dzeko

Striker Manchester City, Edin Dzeko, menjadi target transfer dari duo Milan. Yakni AC Milan dan Internazionale.

TuttoSport melaporkan dua klub asal kota mode itu tertarik untuk mendatangkan pemain timnas Bosnia tersebut pada bursa transfer Januari 2014.

Akan tetapi, sepertinya I Nerazzurri dan I Rossonerri harus mengahadapi persaingan yang bukan hanya diantara mereka berdua. Pasalnya, Valencia dan Borussia Dortmund juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Edin Dzeko.

Kedua klub Serie A itu kabarnya bersedia mengeluarkan kocek besar demi mendatangkan Dzeko pada bursa transfer nanti. Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, diketahui memiliki hubungan kerja yang cukup baik dengan pihak manajemen Dzeko. Dan itu akan menjadi kunci bagi Milan untuk membukan jalan negosiasi.

Sementara itu, presiden baru Inter, Erick Thohir, akan bersedia untuk menyuntikan dana besar untuk belanja pemain pada Januari nanti.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X